Yuk Berorganisasi !! - Tri Priyatmi

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 Oktober 2020

Yuk Berorganisasi !!

 OSDA Bag. Pendidikan dan Pengajaran

    Oke kalian pasti ada yang belum tau kan apa itu OSDA  ? OSDA itu adalah Organisasi Santriwati Darul Hijrah. Nah jadi disini saya akan cerita sedikit tentang salah satu bagian dalam OSDA yaitu bagian saya sendiri bagian Pendidikan dan Pengajaran. Jadi dalam bagian ini kita memiliki tugas sebagai santriwati yang membantu para ustad/zah,karena dipondok itu santriwati kelas II SMA sudah menjabat sebagai OSDA dan memiliki tanggung jawab atas kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh semua santriawati.

Jadi, Setiap hari dan setiap jam belajar mengajar dimulai kami akan memukul bel pertanda jam belajar akan dimulai. Nah jadi disini nih cerita yang menurut saya bisa membuat saya kadang merasa emosi,karena apa ?? Karena kalau saya lihat santriwati yang terlambat,yang  tidak pakai sepatu,yang ketinggalan bawa buku,dan banyak lagi peraturan yang mereka tidak patuhi.Hal inilah yang kadang membuat kami khususnya bagian pendidikan dan pengajaran merasa sedih dan kecewa.

Eit..tapi kami nggak berterusan sedih ya,karena apa? karena saat kami masih bisa melihat adik kelas kami semangat saat menuntut ilmu,rajin menghapal,suka bertanya tentang pelajaran yang tidak di pahami dan hal - hal positif lain nya disinilah kami merasa berguna bagi mereka.



    Semoga semua cita - cita kita tercapai kawan. Terimakasih untuk waktu kebersamaan yang kita lalui walau kadang kita berselisih dan beda pendapat,semua adalah pendidikan bagi kita.

           Sampai Jumpa Dimasa Depan ....... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here